Selasa, 16 Oktober 2012

Manfaat Mandi Susu Bagi Kulit

Jika anda bisa mendapatkan nutrisi dan manfaat kesehatan dari susu selain meminumnya, sangat masuk akal jika anda berpikir berendam di dalam susu adalah hal yang sangat bermanfaat. Susu mengandung vitamin A, D, dan E yang sangat bermanfaat bagi tubuh anda jika anda mengkonsumsinya secara langsung. Banyak produk perawatan kulit menambahkan vitamin tersebut sebagai bahan dasar pembuatan produk mereka, kulit anda tidak akan menyerap vitamin secara sempurna melalui mandi susu dan mendapatkan manfaat yang sama ketika anda mengkonsumsinya secara langsung. Meski begitu, bukan berarti mandi susu tidak bermanfaat bagi kulit anda.

Manfaat yang akan anda dapatkan dengan mandi susu adalah susu membantu melembabkan kulit anda. Lemak dan protein yang ditemukan dalam susu -khususnya susu mentah- dapat membantu melembabkan kulit dan menjaga kelembaban setelah anda beraktifitas di luar ruangan. Pastikan anda membilas badan anda secara keseluruhan dengan air bersih setelah berendam.

Beberapa ahli kesehatan kulit menyarankan mandi susu untuk membantu mengurangi gejala dari beberapa masalah kulit. Karena lemak pelembab dalam susu, membantu mengurangi kemerahan akibat sengatan matahari atau mengobati kekeringan dan gatal-gatal pada kulit yang disebabkan oleh kondisi kulit seperti eksim atau xerosis.

Manfaat mandi susu tidak hanya pada kulit anda, lemak alami dalam susu juga bermanfaat untuk kesehatan rambut anda. Susu membantu menjaga kondisi rambut anda agat tidak kering dan mudah rusak. Jadi membiarkan rambut anda terendam selama anda mandi susu dapat membantu menutrisi kembali rambut anda.


Lulur pemutih badan alami, bahan dasar susu domba asli dan terdaftar di BPOM!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar